WORKSHOP STRATEGI PROMOSI DENGAN PRODUKSI VIDEO NOL BUDGET DI ERA NEW MEDIA


     Sebanyak 54 peserta dari 24 Rumah Sakit Muhammadiyah dan Aisyiyah Se Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengikuti Workshop Kehumasan. Topik yang diangkat dalam acara tersebut adalah Strategi Promosi dengan Produksi Video Nol Budget Di Era New Media. Acara dilaksanakan  Pada Hari Jum’at 13 April 2018 di  Gedung Shofa lantai II RS PKU Muhammadiyah Temanggung.
    Workshop yang dilaksanakan sehari ini merupakan hasil kerjasama antara Perhimpunan Humas Rumah Sakit Muhammadiyah dan Aisyiyah (PERHUMAS RSMA) Se Jateng dan DIY dengan RS PKU Muhammadiyah Temanggung. Direktur RS PKU Muhammadiyah Temanggung Dr. drg. H. Edi Sumarwanto,MM, MH. Kes dalam sambutanya menyampaikan  3 peran Humas RSMA yaitu dapat menciptakan opini publik tentang hal -hal yang positif di tenggah- tengah masyarakat, membangun citra Rumah Sakit, dan  dapat menanggkal  hal- hal  yang berupa hoaxs. Peran yang dilakukan Humas RSMA diharapkan selalu sejalan dengan perintah Allah untuk Amal Makruf Nahi Mungkar.


  Seluruh peserta terlihat antusias dalam menyimak dan mengikuti workshop yang menghadirkan pembicara: Betty Andriani, S. Sos., M. I. Kom (Manajer Humas Pemasaran dan Hukum RS PKU Muhammadiyah Surakarta) dan Dahri Iswanto (Asisten Manajer Humas RS PKU Muhammadiyah Sruweng). Rangkaian kegiatan workshop ini meliputi ceramah, tanya jawab, serta  praktek  pembuatan video promosi denga nol budget.

   Dengan adanya workshop ini diharapkan Humas RSMA terus tumbuh menunjukan jati diri semakin eksis di Era dengan teknologi komunikasi yang  berkembang luar biasa ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WORKSHOP STRATEGI PROMOSI DENGAN PRODUKSI VIDEO NOL BUDGET DI ERA NEW MEDIA"

Posting Komentar