WORKSHOP STRATEGI PROMOSI DENGAN PRODUKSI VIDEO NOL BUDGET DI ERA NEW MEDIA
Sebanyak
54 peserta dari 24 Rumah Sakit Muhammadiyah dan Aisyiyah Se Jawa Tengah
(Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengikuti Workshop Kehumasan.
Topik yang diangkat dalam acara tersebut adalah Strategi Promosi dengan Produksi
Video Nol Budget Di Era New Media. Acara dilaksanakan Pada Hari Jum’at 13 April 2018 di Gedung Shofa lantai II RS PKU Muhammadiyah
Temanggung.
Workshop yang
dilaksanakan sehari ini merupakan hasil kerjasama antara Perhimpunan Humas
Rumah Sakit Muhammadiyah dan Aisyiyah (PERHUMAS RSMA) Se Jateng dan DIY dengan RS
PKU Muhammadiyah Temanggung. Direktur RS PKU Muhammadiyah Temanggung Dr. drg. H.
Edi Sumarwanto,MM, MH. Kes dalam sambutanya menyampaikan 3 peran Humas RSMA yaitu dapat menciptakan
opini publik tentang hal -hal yang positif di tenggah- tengah masyarakat,
membangun citra Rumah Sakit, dan dapat menanggkal hal- hal
yang berupa hoaxs. Peran yang
dilakukan Humas RSMA diharapkan selalu sejalan dengan perintah Allah untuk Amal
Makruf Nahi Mungkar.
Seluruh
peserta terlihat antusias dalam menyimak dan mengikuti workshop yang
menghadirkan pembicara: Betty Andriani, S. Sos., M. I. Kom (Manajer Humas Pemasaran
dan Hukum RS PKU Muhammadiyah Surakarta) dan Dahri Iswanto (Asisten Manajer Humas
RS PKU Muhammadiyah Sruweng). Rangkaian kegiatan workshop ini meliputi ceramah,
tanya jawab, serta praktek pembuatan video promosi denga nol budget.
Dengan
adanya workshop ini diharapkan Humas RSMA terus tumbuh menunjukan jati diri
semakin eksis di Era dengan teknologi komunikasi yang berkembang luar biasa ini.
0 Response to "WORKSHOP STRATEGI PROMOSI DENGAN PRODUKSI VIDEO NOL BUDGET DI ERA NEW MEDIA"
Posting Komentar